Adaptasi Anime Hige wo Soru Perlihatkan PV pertamannya


Melalui situs resminya, Hige wo Soru merilis PV pertamanya pada hari Kamis, 20 November. Dalam video promosi tersebut diungkap bahwa animenya akan tayang perdana pada April 2021 mendatang di stasiun TV Tokto MX. Dalam video tersebut juga diperlihatkan pertemuan pertama antara Yoshida dan Sayu. 

Berikut adalah seiyu untuk anime Hige wo Soru
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Yoshida
  • Kana Ichinose sebagai Sayu Ogiwara
  • Hisako Kanemoto sebagai Airi Gotou
  • Kaori Ishihara sebagai Yuzuha Mishima
  • Yuusuke Kobayashi sebagai Hashimoto
  • Natsumi Kawaida sebagai Asami Yuuki

Sinopsis Hige wo Soru
Yoshida seorang karyawan kantor berusia 26 tahun telah menyukai rekan kerjanya, Airi Gotou, selama lima tahun. Meski akhirnya telah kencan dengannya, pengakuannya langsung ditolak. Mabuk dan kecewa, hanya untuk menemukan seorang gadis sekolah menengah duduk di pinggir jalan.

Seorang gadis, yang membutuhkan tempat untuk bermalam, mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak tawarannya, dia tetap datang ke apartemennya.

Keesokan paginya, gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Sayu Ogiwara, mengungkapkan bahwa dia telah melarikan diri dari Hokkaido sampai ke Tokyo.

Selama enam bulan, dia terus-menerus memperdagangkan kenikmatan seksual untuk mendapatkan atap di atas kepalanya. Yoshida, bagaimanapun, tetap tidak terpengaruh oleh rayuannya.

Sebaliknya, dia menyuruhnya melakukan jenis pekerjaan yang berbeda — yang mencakup mencuci piring dan mencuci pakaian. Maka, hubungan yang menyentuh antara orang dewasa yang patah hati dan gadis sekolah menengah yang melarikan diri dimulai.
Key Visual terbaru dari Anime Hige wo Soru

© Shimesaba, Boota/Kadokawa Shoten

Source: Official Web


Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)