Anime Noragami Season 3: Tanggal Rilis, Plot dan Info Terbaru

 

Hai semuanya! Dalam posting ini, saya akan berbicara tentang Noragami Season 3. Noragami didasarkan pada manga bernama 'Noragami Aragoto,' yang berjalan di bawah Majalah Shounen Bulanan Kodansha. Musim pertama anime keluar pada tahun 2014, dan diikuti oleh musim kedua di tahun berikutnya. Kami belum mendapat musim ketiga, tetapi kami memiliki berita tentang kapan musim ketiga keluar. Jadi itulah yang akan kita bahas hari ini. Pastikan kamu  mengikuti  anime ini karena pos ini mungkin berisi spoiler.

Di musim berikutnya Noragami, kita akan melihat kebenaran tentang Yato. Kami belum tahu asal-usul dan identitas aslinya. Musim selanjutnya akan menangani semua masalah penting tersebut. Ayah Yato juga akan memainkan peran penting di musim depan, membentuk apa yang kami ketahui. Hubungannya dengan putranya bukanlah yang terbaik, dan itulah yang akan kita gali di musim depan Noragami.Untuk tanggal rilis, belum ada pernyataan resmi dari situs Noragami sendiri. Kami tidak berharap Noragami Season 3 keluar tahun ini, setidaknya. Saya yakin bahwa Noragami Season 3 akan tiba di pertengahan tahun 2021, tetapi itu hanya pendapat saya. Studio Bones belum mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang Noragami Season 3. Jika ya, kami akan memastikan untuk segera memberi tahu kamu semua.

Sinopsis Noragami:

Yato adalah dewa kecil dan“ Dewa Penyembahan ”yang memproklamirkan diri, yang bermimpi memiliki jutaan jamaah. Tanpa satu kuil yang didedikasikan untuk namanya, tujuannya jauh dari kenyataan.Dia menghabiskan hari-harinya dengan melakukan pekerjaan sambilan dengan lima yen masing-masing sampai pasangan senjatanya menjadi muak dengan tuannya yang tidak berguna dan meninggalkannya. Sama seperti hal-hal yang tampaknya tampak suram bagi dewa, peruntungannya berubah ketika seorang gadis sekolah menengah, Hiyori Iki, seharusnya menyelamatkan Yato dari kecelakaan mobil, mengambil pukulan untuknya. Hebatnya, dia bertahan, tetapi kejadian itu telah menyebabkan jiwanya menjadi longgar dan karenanya dapat meninggalkan tubuhnya. Hiyori menuntut agar Yato mengembalikannya ke keadaan normal, tetapi setelah mengetahui bahwa dia membutuhkan mitra baru untuk melakukannya, dengan enggan setuju untuk membantunya menemukan satu. Dan dengan bantuan Hiyori, keberuntungan Yato akhirnya bisa berbalik.

©Adachitoka/Kodansha/Noragami

 

Posting Komentar

0 Komentar