Fokus ke Miyuki! Manga Spin-off Mahouka Koukou no Yuutousei Dapatkan Adaptasi Anime

Setelah penayangan episode terakhir anime "Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha Hen", diumumkan bahwa manga spin-off karya Mori Yuu "Mahouka Koukou no Yuutousei" akan diadaptasi menjadi anime. Sebuah Promotion Video dan Visual juga diperlihatkan.


Anime ini Dibuat dalam rangka untuk merayakan ulang tahun franchise yang kesepuluh. Anime ini direncanakan akan tayang di Jepang pada tahun 2021 mendatang.

Visual Mahouka Koukou no Yutousei

Berikut adalah Visual Perayaan dari Mori Yuu. Hal ini merupakan ungkapan rasa bahagia karena manga garapannya akhirnya mendapatkan adaptasi anime.

Visual Perayaan Mori Yuu

Sinopsis Mahouka Koukou no Yuutousei

Satu abad telah berlalu sejak sihir-sihir sejati, bahan legenda telah kembali ke dunia. Sekarang musim semi, musim permulaan yang baru, dan kelas siswa baru akan segera memulai studi mereka di Sekolah Menengah Atas yang Berafiliasi dengan Universitas Sihir Nasional Pertama, nama panggilan: Sekolah Menengah Pertama. Sebuah manga spin-off dari seri novel ringan yang sangat populer Mahouka Koukou no Rettousei (The Irregular at Magic High School), Mahouka Koukou no Yuutousei (The Honor Student at Magic High School) mengikuti peristiwa dari seri aslinya seperti yang terlihat melalui mata. dari Miyuki Shiba, saudara perempuan Tatsuya. Kehidupan seorang siswa teladan datang dengan banyak harapan ... dan perasaan tersembunyi yang tak terduga ?!

 

© Sato Tsutomu, KADOKAWA/ Mahō-ka Kōkō Production Commite

Source: Situs Resmi

Posting Komentar

0 Komentar