Resmi! Opening Log Horizon Di musim ke3 ini di bawakan oleh BAND-MAID

 


Situs resmi musim ketiga anime “Log Horizon: Entaku Houka“/”Log Horizon: Destruction of the Round Table” karya Mamare Touno dan ilustrator Kazuhiro Hara perlihatkan video pembuka animasinya. Video pembuka ini juga menjadi video promosi kedua anime-nya. Tak hanya itu, staf juga memastikan musim ketiga anime ini akan mulai tayang pada 13 Januari 2021 dengan jumlah 12 episode.


Lagu tema pembuka musim ketiga anime ini akan dibawakan oleh BAND-MAID yang berjudul “Different“. Lagu tema penutup dibawakan oleh Miyu Oshiro yang berjudul “Blue Horizon“.


Season ketiga anime Log Horizon tersendiri nantinya dikenali dengan nama Log Horizon: Entaku Houkai. Judul tersebut diambil dari novel ringan volume ke-12nya. Dan nantinya season ketiga ini direncanakan tayang sejumlah 12 episode dengan penayangannya di stasiun TV NHK Educational.

Anime Log Horizon: Entaku Houkai sendiri masih tetap ditangani oleh Studio Deen, di mana para staf dan seiyuu yang turut berperan pada season sebelumnya juga akan mengisi kembali peran mereka. Season ketiga ini akan disutradari oleh Shinji Ishihara (Munou no Nana, Yuki Matsuri). Naskah ceritanya dan musiknya akan kembali ditangani oleh Toshizo Nemoto (Black Butler II, Gosick) dan Yasuharu Takanashi (Fantasia Doll, Killing Bites). Posisi penata suara akan kembali dipegang oleh Shouji Hata (Air, Death Note). Beberapa seiyuu yang akan kembali ialah:


  • Takuma Terashima (Diamond no Ace, The Idolm@ster) sebagai Shiroe
  • Tomoaki Maeno (Citrus, God Eater) sebagai Naotsugu
  • Emiri Katou (D-Frag!, Medaka Box) sebagai Akatsuki
  • Jouji Nakata (Akame ga Kill, Naruto) sebagai Nyanta
  • Daiki Yamashita (Yowamushi Pedal, Kamisama Hajimemashita) sebagai Tōya
  • Nao Tamura (18if, World Trigger) sebagai Minori
  • Eriko Matsui (Kemono Friends, Maouyuu Maou Yuusha) sebagai Isuzu
  • Tetsuya Kakihara (Carole & Tuesday, Handa-kun) sebagai Lundellhaus
  • Yukiyo Fujii (Fairy Tail, Seiren) sebagai Tetra

Anime Log Horizon sendiri diadaptasi dari novel ringan karya Mamare Touno. Season pertama animenya telah tayang pada 2013 lalu, sedangkan seasonmusim keduanya tayang pada 2014. Setelah merilis cerita terbaru di novelnya secara daring selama tahun 2015-2018, novel ringan ini akhirnya kembali terbit sejak Maret 2018.

Dalam anime ini dikisahkan mengenai 30.000 pemain gim online Elder Tales yang tiba-tiba terjebak di dunia game tersebut. Dunia yang sebelumnya merupakan dunia fantasi di balik layar monitor kini telah menjadi kenyataan baru bagi para pemain tersebut. Terjebak di dalam gim ternyata membuat para pemain merasa tidak tahu akan apa yang harus dilakukan. Suasana penuh kebosanan pun melanda seisi kota Akiba tempat sebagian bermain berkumpul.

                                    

Di tengah kebosanan yang melanda tersebut, Shiroe, bersama Akatsuki dan Naotsugu membuat berbagai macam gebrakan dengan membuat guild bernama Log Horizon. Satu per satu perubahan dilakukan oleh Shiroe dan rekan-rekannya, di tengah gelombang inovasi yang dilakukan, Shiroe secara diam-diam tetap memikirkan cara agar para pemain bisa keluar dari dunia gim tersebut.


©Mamare Taouno/Deen/Log Horizon: Entaku Houka

Source: NHK

Posting Komentar

0 Komentar