Serial Danmachi Season 3 mendapatkan Proyek Ova Baru

Situs resmi adaptasi musim ketiga anime dari novel ringan karya Fujino Oumori dan Suzuhito Yasuda, “DanMachi III“/”“Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III” mengumumkan proyek OVA terbaru. Iklan pengumuman OVA ini juga telah dirilis di Warner Bros Japan Anime. OVA untuk musim ketiga ini rencananya akan dirilis pada 28 April 2021. Info berikutnya akan diungkap dalam acara GA FES pada 31 Januari 2021.


Lagu pembuka musim ketiga DanMachi akan dibawakan oleh Yuka Iguchi yang berjudul “Over and Over“. Sementara pembawa lagu tema penutup anime-nya yang berjudul “Evergreen” adalah Sajou no Hana.



Sinopsis Danmachi
“DanMachi” menceritakan perjuangan Bell Cranel, seorang laki-laki naif yang berharap bisa menjadi seorang petualang terbaik. Setelah bertemu dewi, Hestia, mimpi Bell bisa menjadi kenyataan. Cerita petualangan ini juga membawa Bell bertemu dengan karakter-karakter kuat seperti Ais Wallenstein, Liliruca Arde, Welf Crozzo, Ryu Lion dan masing banyak lagi. Bell juga dikaruniai dengan kemampuan perkembangan yang sangat cepat sehingga kemampuannya lebih cepat naik dibanding petualang lain.

 © Fujino Oumori, Suzuhito Yasuda/Sentai Filmworks/DanMachi III

Sourch : AAN, Danmachi III

 

Posting Komentar

0 Komentar