Tidak Jadi Tamat, Serial Manga Chainsaw Man akan Mendapat Adaptasi Anime oleh Studio Mappa!


Ada kabar baik bagi para penggemar manga Chainsaw Man. Setelah sebelumnya diumumkan bahwa manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto akan tamat pada chapter ke-97 yang akan dirilis di majalah Weekly Shonen Jump pada 13 Desember mendatang dengan sebuah pengumuman penting.

Melalui majalah Weekly Shonen Jump Issue 2, diinformasikan bahwa Manga Chainsaw Man  pada chapter 97 ternyata hanya akan mengakhiri part pertamanya saja dan part kedua dari Manga Chainsaw Man akan diserialisasikan di Shonen Jump+. 

Chainsaw Man Volume 2

Berita besar lainnya bahwa manga Chainsaw Man juga akan mendapatkan adaptasi Anime baru yang akan dikerjakan oleh studio Mappa. Mappa sendiri musim ini telah mengerjakan beberapa anime terkenal seperti Jujutsu Kaisen dan Attack on Titan: The Final Season. Informasi ini berasal dari akun twiter bernama Shonen Jump Unofficial dalam tweet-nya yang mengatakan bahwa Studio Mappa akan mengurus adaptasi anime dari manga ini.

Sinopsis Chainsaw Man

Denji memiliki mimpi sederhana dalam menjalani kehidupan yang bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Ini jauh dari kenyataan, bagaimanapun, karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya. Menggunakan Pochita iblis peliharaannya sebagai senjata, dia siap melakukan apa saja dengan sedikit uang. Sayangnya, dia telah melampaui kegunaannya dan dibunuh oleh iblis yang terikat kontrak dengan yakuza. Namun, dalam kejadian yang tak terduga, Pochita bergabung dengan mayat Denji dan memberinya kekuatan iblis gergaji mesin. Sekarang denji dapat mengubah bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin, Denji yang dihidupkan kembali menggunakan kemampuan barunya dapat dengan cepat dan brutal mengalahkan musuh-musuhnya. Menarik perhatian para pemburu iblis resmi yang tiba di tempat kejadian, dia ditawari pekerjaan di Biro Keamanan Publik sebagai salah satunya. Sekarang dengan sarana untuk menghadapi musuh terberat sekalipun, Denji tidak akan berhenti untuk mencapai impian remajanya yang sederhana. 


CHAINSAW MAN © 2018 by Tatsuki Fujimoto/SHUEISHA Inc.

Source : Twiter, Weekly Shonen Jump 

Posting Komentar

0 Komentar