Log Horizon:Dort Perkenalkan 2 karakter Baru


Situs resmi musim ketiga anime “Log Horizon: Entaku Houka“/”Log Horizon: Destruction of the Round Table” karya Mamare Touno dan ilustrator Kazuhiro Hara perlihatkan visual terbaru mereka. Tak hanya itu, dua karakter terbaru yang muncul dalam visualnya juga diperkenalkan dengan seiyuu masing-masing. Anime ini akan mulai mengudara pada 13 Januari 2021 dengan jumlah 12 episode.

Manaka Iwami sebagai Lelia Mofur Dan Nanami Yamashita sebagai Litka Mofur

Lagu tema pembuka musim ketiga anime ini akan dibawakan oleh BAND-MAID yang berjudul “Different“. Lagu tema penutup dibawakan oleh Miyu Oshiro yang berjudul “Blue Horizon“.

Sinopsis Log Horizon

Dalam anime ini dikisahkan mengenai 30.000 pemain gim online Elder Tales yang tiba-tiba terjebak di dunia game tersebut. Dunia yang sebelumnya merupakan dunia fantasi di balik layar monitor kini telah menjadi kenyataan baru bagi para pemain tersebut. Terjebak di dalam gim ternyata membuat para pemain merasa tidak tahu akan apa yang harus dilakukan. Suasana penuh kebosanan pun melanda seisi kota Akiba tempat sebagian bermain berkumpul. Di tengah kebosanan yang melanda tersebut, Shiroe, bersama Akatsuki dan Naotsugu membuat berbagai macam gebrakan dengan membuat guild bernama Log Horizon. Satu per satu perubahan dilakukan oleh Shiroe dan rekan-rekannya, di tengah gelombang inovasi yang dilakukan, Shiroe secara diam-diam tetap memikirkan cara agar para pemain bisa keluar dari dunia gim tersebut.


©Mamare Taouno/Deen/Log Horizon: Entaku Houka

Source: NHK



Posting Komentar

0 Komentar