Shaman King Perlihatkan Pv Terbarunya


Bagi yang menonton anime di televisi lokal pastinya familiar dengan Shaman King. Anime ini merupakan salah satu anime yang paling dikenang oleh otaku-otaku di Indonesia. Menghadirkan kisah supranatural yang keren dan berbeda dari biasanya, serial ini sukses menarik peminat dari berbagai macam golongan pembaca dan sekarang kalian akan dapat menyaksikan ulang remake dari anime ini yang di lansir oleh Situs resmi dari anime baru “Shaman King” karya Hiroyuki Takei telah menayangkan PV perdananya. Anime akan tayang perdana April 2021 mendatang.


Anime ini akan mengadaptasi semua 35 volume edisi lengkap baru manga. Kodansha akan mulai menerbitkan volume cetak pada 17 Juni. Situs ini juga mengumumkan bahwa anime tahun 2001-2002 sebelumnya akan kembali tayang pada layanan Full Anime TV dan Bonbon TV




Sinopsis Shaman King
Shaman King berkisah tentang Yoh Asakura, seorang Shaman yang mampu menghubungkan dunia arwah dengan dunia nyata. Walau ia ingin hidup dengan tenang dan menikmati hidup, Yoh berlatih untuk memenangkan Shaman Fight, sebuah pertarungan antar Shaman dimana pertarungan tersebut menentukan siapa yang pantas untuk mendapatkan gelar Shaman King.Yoh ditemani oleh sesosok arwah samurai bernama Amidamaru yang ditemukan pada saat ia melawan preman-preman yang dipimpin oleh Ryu si Pedang Kayu. Setelah melewati berbagai pertarungan melawan rival pertamanya Tao Ren dengan arwahnya Bason, Yoh dilatih oleh Anna, tunangannya yang merupakan seorang Itako.Setelah pertarungan demi pertarungan dilewati oleh Yoh, akhirnya ia dapat lolos pemilihan Shaman Fight dan akhirnya melanjutkan ke babak selanjutnya yang diadakan di Amerika. Kali ini, Yoh bersama dengan beberapa kawan-kawannya dari Jepang seperti Horo Horo, Ryu, Tao Ren, Faust VIII, Chocolove dan Lyserg harus mencari dimana Desa Patch berada.Dalam perjalanannya ia bertemu dengan sosok misterius bernama Hao, yang ternyata merupakan saudara kembar Yoh yang terpisah sejak lama dan ia bertekad untuk menjadi Shaman King untuk menghancurkan umat manusia. Arwah milik Hao adalah Spirit of Fire, yang merupakan Great Spirit yang dicuri oleh Hao pada saat ia ber-reinkarnasi menjadi anggota suku Patch.


©Hiroyuki Takei/Kodansha/Shaman King

Source: ANN

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)