Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri Season 3: Tanggal Rilis Pembaruan 2020, Detail Plot


“Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri” adalah adaptasi anime televisi dari novel ringan dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Takumi Yanai. Serial anime televisi ini ditayangkan dalam dua bagian, bagian pertama yang berisi 13 episode ditayangkan dari bulan Juli hingga September dan bagian kedua yang juga memiliki 13 episode ditayangkan dari bulan Januari hingga Maret 2016. Serial ini mendapatkan kesuksesan awal dengan menarik sejumlah besar penonton. penonton, dan Gate Season 3 adalah salah satu serial anime yang paling dinantikan saat ini. Jadi, kapan kita akan mendapatkan musim baru?


Thriller yang mencekam dari serial ini memunculkan fantasi pemirsa karena ini adalah pertarungan antara yang baik dan yang jahat. Sudah hampir satu tahun sejak episode terakhir Gate ditayangkan, dan masih belum ada pengumuman resmi dari A-1 Pictures. Namun, kami tahu pasti akan ada musim baru karena musim kedua berakhir dengan cliffhanger dan Gate Season 3 harus menjawab begitu banyak pertanyaan. Serial ini telah diterima dengan cepat oleh dunia dan sangat diminati oleh pemirsa.

Seri novel ringan telah resmi selesai. Namun, manganya tetap berjalan. Volume ke-16 dirilis pada Desember 2019. Studio A-1 masih belum mengonfirmasi kelanjutannya.

Tidak ada chapter baru dalam seri light novel untuk adaptasi animenya. Jadi, pencipta memutuskan untuk membuat naskah asli untuk anime tersebut. Namun, sudah tiga tahun, dan studio produksi saat ini sedang mengerjakan Sword Art Online Season 3 Part 2. Tidak ada update baru tentang Anime Gate.


Sesuai pembaruan terbaru, rumah produksi Sentai Filmworks sangat senang dengan tanggapan luar biasa yang didapat seri ini. Pihak Studio Mengumumkan pada tahun 2017 bahwa mereka sedang mengerjakan naskah Anime Gate Season 3, sejak saat itu belum ada pengumuman resmi dari pihak produksi.

Tanggal Rilis Gate Season 3 

Untuk saat ini, A-1 Pictures belum memberikan komentar tentang perilisan Gate Season 3. Namun, kami tahu bahwa tim VFX yang mengerjakan dua musim pertama juga dipekerjakan untuk musim ketiga. Ini berarti Gate season 3 sedang dalam produksi dan hanya masalah waktu sebelum para pejabat mengumumkan tanggal rilis. Meskipun kami berharap Gate Season 3 dapat tayang perdana pada tahun 2020. Pemirsa menginginkan lebih banyak Itami dan teman-teman dan seiring berita tersiar, kami akan memberi tahu Anda secara eksklusif tentang tanggal rilis, jadi pantau terus.

Sinopsis Gate

Cerita utama anime ini berkisar pada Letnan Yoji Itami, dari Pasukan Bela Diri Jepang (JSDF). Sebuah gerbang misterius muncul di Ginza, Tokyo dan meskipun karakter mitologis mana yang datang ke dunia kita dan mencoba membunuh rakyat kita. JSDF berhasil mengusir musuh dan membangun basis operasi depan untuk melindungi dunia kita dan membangun negosiasi perdamaian. Untuk melakukan negosiasi antara Jepang dan Kekaisaran, Itami meminta bantuan dari teman-teman lamanya dan juga putri Pina.JSDF mengirim Itami untuk menyelidiki dunia mitologi di mana sihir, naga, dan elf menjadi nyata, menggunakan pengetahuannya tentang cerita fantasi untuk membuka jalan di dunia baru. Serial ini membawa fantasi penggemar ke tingkat yang ekstrem karena ini adalah sesuatu yang baru dan menarik untuk melihat bagaimana tentara modern kita melawan makhluk di sana.


©Takumi Yanai/Arcadia/Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri 

Source: ANN

Posting Komentar

0 Komentar